Saturday, July 5, 2014

tentang remodeling kitchen set



Saya sedang membaca sesuatu kemarin yang membuat saya berfikir tentang remodeling rumah sebagai sebuah investasi, dari pada melakukan remodeling rumah untuk membuat nya lebih nyaman untuk ditinggali. Kontraktor dan pemilik rumah sedang saling berbincang, seberapa banyak uang yang akan mereka keluarkan untuk menyingkirkan dapur mereka dengan membuat kitchen set minimalis yang baru.

Jika anda berencana untuk melakukan remodeling pada dapur anda dan mendapatkan keuntungan pada investasi anda, anda harus lah mendapatkan cukup informasi mengenai biaya remodeling pertama kali. Seberapa banyak biaya untuk membuat kabinet dan apakah kabient kabinet ini akan memberikan keuntungan yang lebih baik dari pada kabinet yang lain.

Pertanyaannya adalah apakahsaya ingin melakukanremodeling pada dapr saya untuk memaksimalkan jumlah uang yang saya ingin dapatkan dari rumah saya, begitu saya akan menjualnya. Atau apakah saya ingin melakukan remodeling dapur untuk saya dan keluarga saya. Ini adalah masalah yang tidak banyak difikirkan oleh kenbayakan para pemilik rumah.

Kebanyakan para pemilik rumah yang akan berenana untuk melakukan remodeling pada dapur mereka, karena mereka menginginkan dapur mereka terlihat lebih baik. Mereka melihat sebuah dapur sebagai bagian dari rumah mereka.

Bagi mereka yang tertarik dalam memaksimalkan keuntungan investasi mereka, maka mereka perlu melakukan riset pada tetangga anda dan lingkungan anda. Temukan rumah mana yang dijual dengan tujuan yang sama seperti anda ketika akan melakukan remodeling pada dapur.

No comments:

Post a Comment